Pages

Selasa, 18 Oktober 2016

Taman Wisata Kopeng

Kopeng adalah sebuah desa di kecamatan Getasan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Indonesia.
Desa ini berada di lereng Gunung Merbabu atau di ketinggian sekitar 1500-1700 mdpl (meter di atas permukaan laut). Karena berada di lereng gunung, sehingga desa Kopeng memiliki hawa yang sejuk dan dingin.

Untuk awal tahun 2010, Desa Kopeng ditetapkan sebagai Desa Vokasi di wilayah Kecamatan Getasan, Kabupaten Semarang. Produk yang diunggulkan di Desa Vokasi Kopeng ini adalah sayuran organik, pembuatan berbagai kerajinan tangan khas, makanan khas, tanaman hias dll.

Kopeng merupakan salah satu desa wisata yang ada di Kabupaten Semarang. Ada beberapa objek wisata yang bisa anda kunjungi ketika berada di Kopeng. Antara lain: Taman Wisata Kopeng, Umbul Songo, Kalipancur, bahkan ada beberapa tempat menarik baru yang bisa anda kunjungi yakni Gardu Pandang Kopeng dan Pohon Harapan di dusun Cuntel.

Ada banyk fasilitas yang ada di taman wisata kopeng mulai dari taman bunga, Waterpark, Outbound Centre, Gardening 4,17 hektar, Playground, ATV, Family resort, Hall, VIP family karaoke, Fun Bilyard, Kaos corner, Resto dan Coffe Shop. Tempat ini sangat cocok untuk para rombongan keluarga, komunitas atau dari corporate perusahaan. Ayo wisata ke kopeng. Enjoying Your Life.





0 komentar:

Posting Komentar