Pages

Rabu, 12 Oktober 2016

Goa Pindul

Gua Pindul Jogja terletak di daerah Kabupaten Gunungkidul. Obyek wisata ini sudah banyak dikunjungi wisatawan mulai Tahun 2010 yang lalu. Hingga saat ini, jumlah pengunjung Gua Pindul sudah mencapai 1.000 org / hari.

Gua Pindul Yogyakarta menawarkan beberapa kegiatan wisata di Jogja, diantaranya Susur Gua Pindul dan Susur Sungai Oyo. Untuk Susur Gua Pindul, anda akan melihat kedalaman gua dan juga berbagai kelebihan Gua Pindul. Anda cukup berbaring di ban, yang selanjutnya akan diseret oleh pemandu untuk melihat - lihat.

Untuk mengetahui harga paket wisata gua pindul, anda bisa melihat penawaran dari kami ( Paket Wisata Gua Pindul Jogja ) dan anda bisa langsung memesan secara langsung dan nikmati pelayanan yang memuaskan dari kami.

0 komentar:

Posting Komentar